Rabu, 26 September 2012

Slenderman The Eight Pages Resmi di Remake


Siapa yang menyangka kalau sebuah game indie yang awalnya hanya untuk iseng-iseng, ternyata malah menjadi sebuah fenomena tersendiri? Game dengan genre first-person horror berjudul Slender: The Eight Pages yang mengisahkan tentang makhluk bernama Slenderman itu. Disebutkan oleh sang pencipta game tersebut, Mark "AgentParsec" Hadley, bahwa Slender: The Eight Pages akan di-remake secara resmi.

Dengan judul Slender: The Arrival, versi remake ini akan ditangani langsung oleh ParsecProductions milik Hadley, bersama dengan sebuah studio indie asal Toronto, Blue Isle Studios. Nah, yang namanya versi remake, tentunya kamu akan mendapatkan berbagai tambahan yang luar biasa bukan? Itulah yang akan ditawarkan dalam game ini. Kamu akan menemukan sebuah game dengan visual yang lebih bagus, lebih banyak level permainan dan juga jalan cerita yang lebih mendalam.
Apakah Slender: The Arrival juga akan diluncurkan secara gratis, sama halnya dengan Slender: The Eight Pages? Sayangnya, tidak. Telah dikonfirmasikan bahwa The Arrival tidak gratis. Menurut Blue Isle, The Arrival merupakan sebuah game yang lebih besar dan lebih bagus lagi dibandingkan versi original-nya. Bukan hanya itu saja, mereka juga menjamin kalau game ini akan jauh lebih menyeramkan apabila dibandingkan dengan buatan Hadley yang pertama (Slender: The Eight Pages).
Kalau memang apa yang dituturkan oleh Blue Isle Studios adalah benar, maka besar kemungkinan game tersebut akan sangat menakutkan. Semoga saja hasilnya memang memuaskan. Kalau tidak, bisa dijamin kisah Slenderman itu sendiri akan dimaki-maki dan ditertawakan oleh orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar